Sunday, August 21, 2016

Persib menang telak atas PS TNI 3-0


Bogor - Persib Bandung memetik kemenangan telak saat melawat ke markas PS TNI di lanjutan Torabika Soccer Championship. 'Maung Bandung' menang dengan skor 3-0.

Saat melakoni pertandingan di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (21/8/2016) malam WIB, Persib mampu unggul di menit 18. Gol itu tercipta atas nama Kim Jeffrey Jurniawan.

Gol itu tercipta dengan proses yang bagus. Satu umpan tendangan bebas dari Atep di sisi sayap kiri, bisa disundul oleh Vladimir Vujovic untuk memberi umpan pada Kim. Dengan bebas, eks pemain Pelita Bandung Raya itu menyundul bola masuk ke gawang.

Persib mampu menggandakan keunggulan empat menit berselang. Kali ini giliran dari Sergio van Dijk yang menggetarkan jala gawang lawan. Dia mencetaknya dengan sundulan kepala meneruskan umpan silang dari sayap kanan.

Tim asal kota kembang itu kian tak terkejar di menit 34. Van Dijk bisa melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, yang gagal dijangkau oleh kiper PS TNI, Teguh Amiruddin.

Di sepanjang pertandingan, Persib memang bermain lebih dominan. Situs resmi turnamen mencatat bahwa mereka melepaskan percobaan 14 kali, delapan di antaranya menemui bidang. Sementara itu, PS TNI tujuh kali melepaskan percobaan, enam menemui bidang.

Dengan kemenangan ini, Persib kini ada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 26 poin. Sementara itu, PS TNI ada di posisi 15 dengan torehan 16 poin.(detik)

No comments:

Post a Comment