Monday, August 8, 2016

Di duga Kesetrum saat Charge HP


BALI - Seorang pria bernama Soni Prastya (31), asal Jalan Ketanen, Kelurahan Penarukan, Petanjen, Malang, Jawa Timur (Jatim) ditemukan meninggal di dalam kamar mesnya di Jalan Cokroaminoto Gang Pucuk Sari VIII, Banjar Lingkungan Batur, Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Senin 8 Agustus 2016.
Ia diduga tewas tersengat aliran listrik yang mengalir melalui headset yang ia kenakan untuk mendengarkan musik darihandphone-nya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup, sementara dari mulut korban keluar darah, mayat korban terlihat membiru dari dada sampai kepala dan tubuh korban kaku. Selain itu,headset masih terpasang di telinga, sementara handphone dalam keadaan menyala dan dalam posisi di-charge.
Sepupu korban, Rodiyah mengatakan, selama ini korban tinggal di mes tempat kerjanya yang merupakan tempat pembuatan bak truk. Rencananya, korban yang belum berkeluarga itu akan dibawa ke Malang.
“Jam 8, korban dibangunin sama temannya sesama teman mes, ternyata ditemukan seperti itu. Padahal tadi malam, makan bareng di rumah saya dekat dengan mesnya. Saya kaget dengar berita dia meninggal karena selama ini tidak mengeluh apa-apa,” kata dia, seperti dikutip dari Balipost.com, Selasa (9/8/2016).
Dari hasil pemeriksaan luar pada tubuh korban, ditemukan luka bakar pada daerah dada berupa bulatan kecil. Ditemukan juga tanda-tanda asfiksia, mati lemas. (Okzn)

No comments:

Post a Comment