Sunday, August 21, 2016

Bayern Kalahkan Carl Zeiss Jena 5-0


Lewandowski Hat-trick, Bayern Kalahkan Carl Zeiss Jena 5-0Foto: REUTERS/Ralph Orlowski
Jena - Bayern Munich melewati babak pertama ajang DFB Pokal dengan mulus. Die Roten mengalahkan Carl Zeiss Jena 5-0, Robert Lewandowski mencetak hat-trick.

Saat melakoni pertandingan di Ernst-Abbe-Sportfeld, Sabtu (20/8/2016) dinihari WIB, Bayern sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Gol itu diciptakan oleh Lewandowski. Berawal dari umpan mendatar Franck Ribery, Lewandowski sempat gagal mengonversinya menjadi gol. Tapi, bolanya bisa dihentikan Thomas Mueller. Lewandowski pun langsung menyambar bola masuk ke gawang.

Lewandowski menambah gol untuk Bayern di menit 34. Lolos dari jebakan offside saat menerima umpan Ribery, dia tinggal mencungkil bola untuk mencatatkan namanya di papan skor untuk kedua kalinya.

Dua menit menjelang turun minum, Lewandowski mencatatkan hat-trick. Ribery kembali menjadi kreatornya, pemain asal Polandia itu membukukan gol dari luar kotak penalti.

Usai jeda, Bayern mampu menambah gol lagi. Kali ini, Lewandowski yang menjadi pengumpannya, untuk memudahkan Arturo Vidal menjebol gawang Carl Zeiss Jena di menit 72.

Lima menit kemudian, Mats Hummels mencatatkan gol pertamanya untuk Bayern. Gol itu dibukukan lewat satu sundulan kepala meneruskan satu sepak pojok.

Di sisa pertandingan, tak ada gol tercipta. Bayern pun melaju ke babak kedua DFB Pokal.

Susunan Pemain:

Carl Zeiss Jena: Koczor, Gerlach, Klingbeil, Krstic, Kuhne (Zeqiri 73), Eismann, Erlbeck) Schlegel (Wolfram 77), Bock (Buval 56), Starke, Thiele

Bayern: Neuer, Alaba, Martinez (Hummels 51), Bernat, Rafinha, Lahm, Kimmich, Vidal (Benko 40), Lewandowski, Ribery (Green 66), Mueller.(detik)

No comments:

Post a Comment