Saturday, August 6, 2016

PERNIKAHAN YG DI BERKAHI ALLAH


Muhammad Alvin Faiz, putra pertama KH Muhammad Arifin Ilham melangsungkan pernikahan dengan Larissa Chou. Akad nikah berlangsung selepas shalat Subuh, Sabtu (6/8/2016) di Masjid Az-Zikra, Sentul Bogor, Jawa Barat. Yang diHadiri ribuan Jamaah, Ratusan Ulama, Guru Mulia, habaib, Ustad, pejabat dan 350 Santri Azzikra.

Muhammad Alvin Faiz, atau akrab  saya panggil beliai Bang Alvin" diusianya yang masih muda "baru mengijak usia 17 tahun memutuskan untuk menikahi Wanita mualaf keturunan tiongkoa yang juga berusia muda 19 tahun.

Pernikahan TERHEBAT karena menjadi Contoh kepada Generasi Muda bahwa Pacaran itu setelah Nikah, bukan Pacaran tapi TAKUT NIKAH, menjadi Inspirasi kaum muda bahwa jangan takut karena material Nikah Muda itu membawa berkah.

MasyaAlloh, Subhanalloh, AllohuAkbar. Yang paling Hebat dan Luar Biasanya Cerita panjang sebelum Pernikahan, bahwa Larissa Chou adalah Wanita keturunan Tiongkoa yang awalnya adalah NonMuslim, namun Alloh berikan Hidayah, wasilahnya adalah bang Alvin sendiri pada awal perkenalan sebagai sahabat FB.

Larissa menanyakan seputar
Agama Islam kepada bang Alvin, sempat terjadi perdebatan namun Larissa kalah, dan Alloh berikan Hidayah Akhirnya beliau memutuskan untuk menjadi seorang Muslimah.

Setelah Larissa menjadi mualaf, keluarganya menolak keras, namun Alloh berhendak lain, Allhamdullilah, lagi-lagi karena wasilah bang Alvin, Bapak dan Nenek Larissa memutuskan juga untuk masuk Islam, tiga generasi sekaligus. AllohuAkbar 3x.....!!!

Semoga dengan Pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou menjadi Inspirasi Kaum Muda Muslim Indonesia, bahwa cara menjaga kehormatan Wanita, membimbing serta membahagiakannya adalah MENIKAHI bukan MEMACARI.{ Kang Awie }

No comments:

Post a Comment