Sunday, August 21, 2016

Buffon : Pogba Akan Sukses Di Inggris


Buffon: Pogba Akan Sukses di InggrisFoto: Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
Turin - Paul Pogba sudah bergabung dengan Manchester United untuk bekerja sama dengan Jose Mourinho. Dia diyakini akan sukses di Liga Inggris.

Penilaian itu diungkapkan oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Kendati demikian, dia juga mengungkapkan bahwa Pogba akan butuh waktu untuk tampil bersinar.

"Saya tak mempunyai keraguan bahwa Paul akan sukses di Premier League," tegas Buffon di Sky Sports.

"Mungkin akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, tapi saya yakin dia akan melakukannya, terutama karena dia sudah mengenal klub, yang mana itu penting."

"Hal terpenting adalah sikapnya yang luar biasa di dalam dan saat latihan. Satu hal yang kami rindukan adalah kedekatannya dengan semua orang di tim," tambahnya.

Soal kemampuan Pogba, Buffon menyebutnya mempunyai potensi untuk menjadi seperti pemain legenda Prancis, Zinedine Zidane.

"Tak mudah untuk membandingkan dia dengan pemain hebat di masa lalu. Tapi, dia mempunyai banyak detil dari pertandingan seperti Platini dan Zidane," ujar Buffon.

Pogba sudah bermain di pertandingan MU, saat berduel melawan Southampton. Di laga itu, Pogba bermain selama 90 menit untuk membantu 'Setan Merah' menang dengan skor akhir 2-0.(detik)

No comments:

Post a Comment