Sunday, August 21, 2016

Demi Janji Bacca Membawa Milan Kembali Ke Eropa


MILAN - Carlos Bacca mencetak hat-trick yang memberi AC Milan kemenangan atas Torino. Bacca mulai memenuhi janjinya untuk membawa Rossoneri kembali ke Eropa.

Di San Siro, Minggu (21/8/2016) malam WIB, Milan mengawali musim 2016/2017 dengan kemenangan 3-2 atas Torino. Carlos Bacca jadi bintangRossoneri dengan trigolnya. Juga jadi pahlawan tuan rumah adalah Gianluigi Donnarumma yang memblok tendangan penalti pemain Torino di menit terakhir injury time.

Terkait Bacca, striker asal Kolombia itu nyaris meninggalkan Milan di bursa transfer musim panas ini. Dia mengaku sudah ada tawaran 30 juta poundsterling dari West Ham United. Tapi dia memilih bertahan dan berjanji baru akan pergi setelah Milan kembali ke pentas Eropa.

"Saat agen menunjukkan ke saya penawaran yang datang, saya berkonsultasi dengan keluarga dan memutuskan bertahan. Itu hal yang tepat untuk saya lakukan. Saya ingin bertahan karena saya menjanjikan Milan kembali ke (kompetisi) Eropa," ucapnya usai pertandingan.

Bukan cuma Milan yang diberi janji oleh Bacca. Mantan penyerang Sevilla itu juga sudah berjanji bikin hat-trickpada anaknya. 

"Anak saya menginginkan bola pertandingan dan saya berjanji padanya akan membuat hat-trick. Jadi saya ingin mengambil penalti itu dan mencetak gol untuknya," lanjut Bacca pada Skysports Italia dan dikutip dari Football Italia.

Musim baru dimulai, yang berarti perjuangan Milan untuk mendapatkan tiket ke Eropa masih sangat panjang. Tapi seperti musim lalu di mana dia membuat 18 gol, Bacca menunjukkan kalau dia sangat bisa diandalkan untuk meraih target itu dengan pembuktian berupa hat-trick di pekan perdana. (detik)

No comments:

Post a Comment