Monday, August 8, 2016

Bisnis CCTV Aman dan Menguntungkan

Beberapa aksi kejahatan yang akhir-akhir ini banyak terjadi membuat setiap orang semakin waspada. Berbagai perlengkapan untuk menangkal orang yang berbuah jahat juga selalu disiapkan, termasuk memasang CCTV di setiap sudut rumah.

CCTV atau Closed Circuit Television merupakan perlengkapan keamanan yang memungkinkan untuk memantau dan merekam semua kejadian yang berada dalam jangkauan pandang kamera. Semua gambar yang terekan akan disimpan dalam sebuah media penyimpanan dan dapat diputar ulang untuk melihat dan menganalisis kejadian di sebuah tempat.


Pada awalnya, penggunaan CCTV banyak digunakan di tempat-tempat yang memiliki risiko kejahatan tinggi, atau bangunan yang menyimpan barang-barang berharga. Seperti pabrik, kantor, toko hingga bandara.
Suryadi,salah satu Supplier dan pengusaha jasa pemasangan CCTV yang sudah bergelut sekitar sepuluh tahunan dibawah bendera BIMASAKTI SOLUSINDO menceritakan kepada wartawan ChastyleNews "diakuinya memang bahwa awal merintis usaha CCTV memang agak sulit memasarkan karena perlu memberikan pemahaman kepada konsumen betapa pentingnya menjaga keamanan, tetapi beriringnya waktu CCTV bukan hanya alat pelengkap tetapi sekarang sudah menjadi sebuah kebutuhan"

Berbekal dengan keuletanserta promosinya jasa pemasangan CCTV sudah merambah keluar wilayah Jabotabek

Ketika ditanya berapa omzet yang berhasil diraih bisnis pemasangan CCTV, beliau menjawab diplomatis " kalau saya sih yang penting kebutuhan keluarga terpenuhi dan sisanya ditabung..hee"

Rumah kita dan lingkungan aman jangan lupa pasang CCTV, Jangan sampai setelah kejadian yang tidak diinginkan baru pasang CCTV, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi 08571-0143994

No comments:

Post a Comment