Saturday, August 20, 2016

Ibrahimovic : Saya Bisa Lebih Baik Lagi


MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku masih bisa tampil lebih baik bersama timnya meski sudah mencetak tiga gol.Ibracadabra –julukan Ibra– mengaku belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
Ibra tampil brilian di dua laga awal bareng Man United di ajang Liga Inggris. Ketika menghadapi Bournemouth di pekan pertama, Ibra sukses mengemas satu gol untuk membawa Man United meraih kemenangan 3-1.
Di laga kedua saat kontra Southampton, mantan kapten Timnas Swedia itu mencetak semua gol atas kemenangan 2-0 Red Devils –julukan Man United. Kesuksesan mencetak tiga gol membuat Ibra saat ini berstatus sebagai top skor sementara.
Namun, ia tak sendiri menyandang status tersebut. Koleksi gol Suami dari Helena Seger itu mampu disamai bomber Manchester City, Sergio Aguero. Meski demikian, Ibra mengingatkan rekan-rekannya agar tetap waspada. Sebab, Liga Inggris 2016-2017 baru berjalan dua pekan dan segalanya masih bisa terjadi.
“Manchester United bermain dengan baik, begitu pun juga dengan saya yang masih dapat tampil lebih baik lagi. Namun, Liga Inggris baru berjalan dua pekan. Apalagi kami dipenuhi orang baru, mulai dari pelatih, staf hingga pemain,” jelas Ibra mengutip dari MUTV, Minggu (21/8/2016). (Okz)

No comments:

Post a Comment